Pages

Rabu, 26 Desember 2012

About Me






Syukur alhamdulillah, mungkin itulah ungkapan yang dapat aku sampaikan. Ketika terbesit keinginan untuk membuat blog site yang bernuansa pribadi, biar bisa nulis senulis - nulisnya atau posting seposting - postingnya. lalu, apakah seperti itukah yang aku harapkan? aku rasa tidak bisa seperti itu, terlihat sangat egois pastinya.

"Karena berbagi itu tidak akan mengurangi"

Maka bersama ini aku mencoba menulis tempat - tempat wisata alam yang pernah aku kunjungi atau tempat wisata kuliner yang pernah aku coba. insyaallah halalan toyiban.

Oia, inilah saya :

  • Facebook Den Abi
  • Twitter @den_abi
  • Pin BB 323a0981
  • Cell Phone 081578303699 
Portofolio :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ceria Telekomunikasi | Telepon Hemat Ceria | Sophie Martin Paris | Putra Wingga | Telepon Ceria | Interiorindo