Pages

Kamis, 07 Maret 2013

Umbul Sidomukti Semarang

Umbul Sidomukti merupakan wiasata alam pegunungan di Semarang. Persisnya berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Ditempat ini mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam dataran tinggi yang sangat mempesona. Dan yang menjadi daya tarik lain diantaranya adalah adanya kolam renang bertingkat dan berada diketinggian 1200 diatas permukaan laut. Kesegaran udaranya serta beningnya air membuat jiwa dan raga kita sangat dimanjakan olehnya.

Umbul Sidomukti memang tempat yang sangat indah dan mempesona bagi para pengunjungnya, mulai dari sekedar jalan - jalan dengan keluarga atau untuk keperluan event tertentu juga bisa dilaksanakan disini. Dan untuk menunjang wisata ini pengelola juga telah mempersiapkan beberapa permainan yang cukup menantang dan memacu adrenalin seperti Flying fox, Marine bridge, Rapelling, dan Up river trecking. Oia, sarana tersebut saat ini mungkin sudah banyak penambahan mungkin yia??? karena terakhir kami kesana pada tahun 2008 dan foto - foto yang kami tampilkan disini adalah foto yang diambil pada tahun 2008. Mohon maaf jika terjadi ketidak akuratan informasi yang bisa kami berikan, namun setidaknya secara garis besar sudah bisa mewakili. hehehe.... Mungkin bila ada sahabat diwisata ingin menambahkan informasi terbaru tentang Umbul Sidomukti silahkan ditambahkan dikolom koment yia.

Inilah sekilas tentang sekelumit wisata Umbul Sidomukti sebuah mahakarya alam yang tercipta selama jutaan tahun.

4 komentar:

BlogS of Hariyanto mengatakan...

suatu saat saya akan berkunjung ke tempat ini :-)

Blogger Gundul mengatakan...

Makasih kunjungannya Sob..salam sukses

Unknown mengatakan...

Wisata alam pedesaan dataran tinggi Umbul Sidomukti di Semarang dengan berbagai wahana permainan seperti flying fox sangat menarik, komentar balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

sewamobiljogja mengatakan...

selamat siang infonya menarik salam kenal dan
sukses selalu sobat :)
Paket Wisata 75Rb-150RB. Include Mobil+Sopir+BBM+Hotel Full SERVICE Call/WA 081215541554 / Pin:230C5DC1 kami tunggu lho

Posting Komentar

 
Ceria Telekomunikasi | Telepon Hemat Ceria | Sophie Martin Paris | Putra Wingga | Telepon Ceria | Interiorindo